10 Anime Cewek Cantik dan Seksi, Penampilanya Selalu Hot!

anime cewek

Begitu melimpah karakter anime dengan ciri khas berbeda-beda. Ada satu karakter khas anime yang menjadi daya tarik kaum lelaki. Yap, anime cewek cantik. Tak lupa bonusnya adalah bertubuh seksi.

Sepertinya, cerita anime akan hambar kalau tanpa karakter anime cewek tercantik. Bahkan sebagian anime dengan tema peperangan atau action, menampilkan karakter anime tercantik, yang selalu memorable hingga kini.

Nah, dari sekian banyak anime cewek, kami pilihkan anime cewek, yang rata-rata memiliki pesona luar biasa berkat kecantikan dan keseksiannya. Siapa saja ya? Yuk kita cermati satu persatu.

10 Anime Cewek Cantik dan Seksi, Penampilanya Selalu Hot!

1. Rangiku Matsumoto, Anime Cewek Bertubuh Aduhai

Kamu yang mengikuti anime Bleach sampai menjajajal total 366 episode, pasti tak asing lagi dengan karakter Rangiku Matsumoto. Karakter anime ini menjadi salah satu magnet cerita Bleach, apalagi bagi kaum Adam. Dengan berparas cantik plus bertubuh seksi, Rangiku sangatlah karakter yang memberi gairah tersendiri pada jalan cerita Bleach.

Rangiku termasuk karakter yang sangat peduli kepada orang lain. Dengan mengandalkan keahlian mengendalikan Zanpakuto, dia adalah prajurit yang berdada busung. Ini yang jadi daya tarik utama Rangiku terbilang anime seksi.

2. Misa Amane, Anine Cewek Cantik yang Manja

Berlatar setting misteri supranatural, anime bertajuk Dead Note termasuk banyak penyukannya, khususnya kaum lelaki pasti akan terkesima dengan salah satu tokohnya, bernama Misa Amane.

Sepak terjangnya dalam pengisahan Death Note, karakter seksi yang terkenal sebagai pengisi acara televisi. Misa Amane selalu terlihat manja dan menggoda, tapi juga berbahaya. Postur tubuhnya yang aduhai kian memperindah parasnya yang cantik. Inilah jadi “senjata Misa Amane untuk menjebak target orang yang ingin dikuasainya

3. Android 18, Anime Cewek Cantik Tapi Robot

Dragon Ball termasuk anime jadul. Tapi sampai sekarang masih jadi favorit penggila anime. Ada satu karakter unik bukan manusia dalam cerita anime ini, yakni Android 18. Dia sering jadi pusat perhatian para lelaki penyaksi Dragon Ball Karen kemolekan tubuhnya yang aduhai. Padahal karalter wanita ini bukanlah manusia, cuma Android.

Meskipun hanya robot, Android 18 dirancang layaknya wanita seksi dan cantik. Kekuatannya juga luar biasa. Karakter bernama lain Lazuli ini mampu bertarung secara Spartan. Ketika dia beraksi dengan berkostum bercorak biru-putih, kecantikanya tak pernah pudar. Liukan tubuhnya pun saat berkelahi, malah jadi terkesan beraura hot.

4. Lucy Heartfilia, Anime Cewek Berambut Pirang

Karakter anime cantik dan seksi lainnya adalah Lucy Heartfilia. Dia wanita cantik dan berambut pirang. Penikmat anime kaum lelaki selalu bergairah melihat tingkah polah Lucy yang seringkali menggoda. Saat dia bertarung pun, Lucy tak pernah hilang keseksiannya.

Lucy Heartfilia sudah lama tampil pada anime Fairy Tail. Dia adalah anime unik dengan kekuatan sihir, yang cukup merepotkan lawan-lawannya. Daya magis dalam dirinya pun kian menambah pesona anime cewek ini.

5. Tsunade, Anime Cewek dan Seksi Anggota Ninja

Penggemar sejati anime, pastinya tak asing dengan serial Naruto. Ada sosok seksi dan sering tebar pesona dengan kecantikannya dalam anime Naruto. Dia adalah Tsunade. Karakter anime ini selalu berbusana seksi padahal usianya sudah menua.

Tsunade adalah salah satun anggota ninja Sannin yang diperhitungkan karena kemampuan kelahinya. Berdada besar aduha dan bertumbuh sintal, membuat Tsunade jadi salah satu karakter wanita paling hot, yang selalu dinanti-nanti  kemunculannya pada setiap episode Naruto.

6. Yoruichi Shihoin, Anime Cewek Jagoan

Selain karakter Rangiku Matsumoto, cerita Anime Bleach memperkenalkan juga anime wanita tak kalah seksi dengan Rangiku. Dia adalah Yoruichi Shihoin. Padahal pada episode awal, Yoruichi menyerupai kucing hitam yang mampu bicara seperti halnya manusia. Dia juga pernah mengemban jabatan kapten di Divisi 2 Gotei 13 sekaligus ketua klan Shihoin.

Di balik keahliannya bertempur, Yoruichi beruntung punya paras cantik dan tubuh yang elok menarik. Berkulit putih langsat, Yoruichi selalu menjadi subjek bikin gagal fokus para prajurit yang mendapatkan pembinaan dari dia sebagai mentornya.

7. Erza Scarlet, Anime Cewek Berambut Unik

Satu lagi anime cewek yang seksi di anime Fairy Tail selain Lucy Hearfillia. Yup, dial ah Erza Scarlet. Julukan Scarlet pada namanya berdasarkan warna rambu dia berwarna merah scarlet. Inilah yang jadi daya tarik utama Erza selain kekuatan sihirnya yang mampu memunculkan jubah juga senjata berbahaya ketika dia melawah musuh-musuhnya.

Erza Scarlet termasuk karakter anime ber-body goal yang menarik perhatian kaum pria. Dengan tonjolan memukau di dadanya, Erza selalu terlihat seksi meskipun dia saat beraksi dalam pertarungan seru. Dia pemalu, tapi tubuhnya yang molek, bikin jantung lelaki kencang bertalu.

8. Evergreen, Anime Cewek Yang Lucu

Evergreen memang karakter anime antagonis, juga bukan karakter utama dalam Fairy Tail. Tapi berkat penampilannya yang seksi, dia bakal membuai penonton anime lelaki, yang ingin melihat aksi-aksinya.

Kemunculan dia pada beberapa episode Fairy Tail, mempelihatkan kelucuan yang menggelitik bagi penyaksinya. Apalagi Evergreen memiliki daya tarik istimewa pada tubuhnya. Ya, selain cantik, Evergreen bertubuh langsing dengan kulit putih bersih, plus tonjolan dada yang indah.

9. Boa Hancock Anime Cantik Seperti Peragawati

Anime cantik ini satu karakter spesiak pada anime One Piece. Meskipun dia baru muncul pada episode 409, Boa bisa menarik perhatian dengan postur tubuhnya bak peragawati tapi berdada padat. Tentu ini jadi postur ideal wanita untuk memancing penggemar anime dari kalangan pria.

Dalam beberapa kali penampilannya di One Piece, Boa Hancock selalu berganti kostum. Tapi itu tak memudarkan ciri khas posturnya yang langsing dan berambut panjang-hitam. Di balik keseksiannya, Boa memiliki kekuatan unik yang bisa membekukan lawan-lawannya dengan tembakan sinar cinta dari dirinya.

10. Nami, Anime Cantik Berbikini

Masih karakter pada anime One Piece. Kali ini adalah Nami. Dia terpilih jadi salah satu karakter utama yang mampu jadi navigator perjalanan teman-temannnya.

Berambut pendek pirang, juga berkaos ketat, terkadang juga berbikini, sayang sekali kalau Nami tak masuk sebagai wanita anime paling hot dari sekian banyak karakter anime wanita seksi lainya.

Penutup

Demikianlah 10 karakter anime cewek cantik, yang selama ini penampilan dan aksinya digandrungi kaum lelaki. Sebenarnya masih ada beberapa karakter anime tercantik lainnya, semisal Rias Gremory  dan Akeno Himejima di serial High School DxD, ada juga Yoko Littner (Gurren Lagann), Orihime Inoue (Bleach).

Mereka sama juga berparas cantik dengan daya tarik pada dadanya yang padat, juga bertubuh langsing. Menariknya, para anime cantik ini memiliki kesaktian yang unik dan terduga. Kamu penasaran untuk membuktikannya? coba saja cari dan tonton serial anime yang dibintangi mereka, misalnya di media platform online.